You need to enable javaScript to run this app.

SMK Negeri 2 Karang Baru hadiri Halal Bihalal Keluarga Karyawan Tamiang Elevator

  • Kamis, 25 April 2024
  • Teknik Installasi Tenaga Listrik
  • 0 komentar
SMK Negeri 2 Karang Baru hadiri Halal Bihalal Keluarga Karyawan Tamiang Elevator

Kualasimpang, Hari ini  25 April 2024, Kepala SMK Negeri 2 Karang Baru, Rajudin, S.ST, beserta para Wakil Kepala Sekolah dan Kepala Program Keahlian, menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Tamiang Elevator di GK Cafe Kualasimpang. Acara ini dihadiri oleh keluarga Karyawan Tamiang Elevator yang berdomisili di aceh dan Medan, PGRI, Pujakesuma, LSM dan Beberapa Media Onl ine serta hadir  CEO Tamiang Elevator, H. Sugianto, SE., MM. 

Dalam acara tersebut, Kepala SMK Negeri 2 Karang Baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada CEO Tamiang Elevator, H. Sugianto, SE., MM, atas kerjasama baik yang telah memungkinkan siswa-siswa SMK Negeri 2 Karang untuk melaksanakan program magang di perusahaan tersebut yang bergerak di bidang lift dan eskalator, bahkan alumni - alumni SMK Negeri 2 Karang Baru telah banyak yang bekerja di Perusahaan tersebut.

Selain itu, CEO Tamiang Elevator, H. Sugianto, SE., MM, dalam sambutannya menyatakan bahwa sebagian besar karyawan Tamiang Elevator adalah alumni SMK Negeri 2 Karang Baru. Beliau juga menyampaikan kebutuhan perusahaan ke depan akan alumni-alumni dari jurusan listrik, elektronika, las, dan desain. Alumni SMK saat ini sangat di butuhkan karena memiliki kopetensi yang di butuhkan oleh perusahaan tersebut.

Koordinator acara, Bapak Anjas Asmara, menjelaskan bahwa tujuan dari acara halal bihalal ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara keluarga karyawan dengan pemilik perusahaan, serta memperkuat hubungan antara Tamiang Elevator dan SMK Negeri 2 Karang Baru. Diharapkan dengan adanya acara ini dapat menjadi momentum yang baik untuk menjalin kerjasama yang lebih erat antara sekolah dan dunia industri, serta membuka peluang magang dan kerja bagi para siswa SMK Negeri 2 Karang Baru di masa depan.

Pada sesi tanya jawab, para orang tua mengharapkan Bapak H. Sugianto dapat membuka peluang kerja yang lebih luas lagi bagi anak -anak Tamiang. Acara ini di tutup dengan Doa yang di pimpin oleh Bapak Jasmaniah, MA dan di akhiri dengan makan bereng antara Guru, Orang Tua, para undangan  dan Pihak Perusahaan.

(AA)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Rajudin S.ST

- Kepala Sekolah -

Pendidikan merupakan tolok ukur keberhasilan suatu bangsa, oleh karena itu maka pendidikan harus dibagun seserius mungkin. Terlebih pendidikan vokasi....

Berlangganan