You need to enable javaScript to run this app.

Kepala SMK Negeri 2 Karang Baru Kunjungi Tamiang Elevator Indonesia

  • Kamis, 28 Maret 2024
  • Teknik Installasi Tenaga Listrik
  • 0 komentar
Kepala SMK Negeri 2 Karang Baru Kunjungi Tamiang Elevator Indonesia

Jakarta, 26 Maret 2024 - Kepala SMK Negeri 2 Karang Baru, Rajudin S.ST, melakukan kunjungan ke Tamiang Elevator Indonesia di JGC, Rukan Avenue, Jl. Jkt Garden City Boulevard No.C8 No.35, East Cakung, Cakung, Jakarta Timur, 13910. Kedatangan Kepala SMK Negeri 2 Karang Baru Rajudin S.ST dan Kepala Program Teknik Ketenagalistrikan SMK Negeri 2 Karang Baru Anjas Asmara, S.Pd disambut oleh CEO Tamiang Elevator, H. Sugianto, SE.,MM. Pertemuan tersebut menjadi momen penting dalam membahas penempatan siswa magang dan guru yang di rencanakan dapat menjalani program magang di perusahaan tersebut.

Selain membahas mengenai penempatan magang, CEO Tamiang Elevator juga turut mengajak Kepala SMK Negeri 2 Karang Baru tersebut  berkeliling untuk melihat bengkel dan suku cadang lift serta eskalator di kawasan Bekasi. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri tersebut kepada para siswa dan guru yang akan mengikuti program magang nantinya.

Dalam pertemuan tersebut, H. Sugianto, SE.,MM menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung para putra dan putri Tamiang dalam memperoleh keterampilan dan peluang kerja. Ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam memajukan industri lift dan eskalator di Indonesia, serta memberikan kontribusi positif terhadap pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

Kunjungan ini diharapkan dapat membuka lebih banyak lagi peluang bagi siswa dan guru SMK Negeri 2 Karang Baru untuk mengembangkan keterampilan dan pengalaman mereka di dunia industri, serta meningkatkan kualitas pendidikan vokasi di Indonesia. (AA)

 
 
 
 
 
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Rajudin S.ST

- Kepala Sekolah -

Pendidikan merupakan tolok ukur keberhasilan suatu bangsa, oleh karena itu maka pendidikan harus dibagun seserius mungkin. Terlebih pendidikan vokasi....

Berlangganan